Followers

Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Resolusi

 

Assalamualaikum,,,
Bagi yg suka upload video ke youtube pasti mau nya video nya cepat terupload, apakah bisa dengan ukuran video yg mencapai 1GB yg strengh nya 1 sampai 2 jam. saya sendiri pun pernah mengalami nya upload video 1GB semalaman dan itupun sering gagal. sangat membuat kesal. dan saya mencoba mencari solusinya bagaimana supaya ukuran video yg awal nya besar bisa menjadi seminimal mungkin tanpa mengurangi resolusi atau kualitas gambar itu sendiri, setelah beberapa hari saya googling dan akhirnya menemukan solusi. convert 1GB bisa jadi 50MB berikut tips nya:

Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Resolusi

1. Download Software HanBrake
2. Instal
3. Add Video yg ingin Di Convert
4. Klik start/Convert
5. Enjoy

Gimana Sob Mudahkan Saya pun tidak menyangka kalau semudah itu. Sekian Artikel Tentang Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Resolusi Semoga Bermanfaat.

3 on: "Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Resolusi"
  1. infonya makasih master, kunjungi blog saya obat rambut botak http://obatbotak.org

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bermanfaat. terima kasih telah berkunjung

      Delete
  2. makasih min informasinya ini sangat bermanfaat.
    power supply hp

    ReplyDelete